LG Susul Samsung Hadirkan Smartphone Layar Melengkung

LG Susul Samsung Hadirkan Smartphone Layar Melengkung

LG Susul Samsung Hadirkan Smartphone Layar Melengkung

setelah sebelumnya perusahaan Samsung telah meluncurkan sebuah perangkat Smartphone dengan desain melengkung, kini giliran perusahaan LG menyusul meluncurkan perangkat Smartphone dengan desain melengkung. Perangkat Smartphone terbaru ini diberinama LG G Flex. Perusahaan LG mengklaim bahwa pihaknya tidak mengikuti Samsung, bahkan perangkat yang mereka luncurkan pun memiliki konsep yang sangat berbeda. Memang jika dilihat dari sisi desain perangkat G Flex ini sangat berbeda dengan perangkat Smartphone melengkung besutan Samsung sebelumnya
.LG-G-Flex-1
Jika Samsung menghadirkan Smartphone dengan bagian sisi kanan dan kiri yang melengkung, LG justru membuat Smartphone dengan lengkungan pada bagian sisi atas dan bawahnya. Namun layar yang melengkapi G Flex tidak bersifat fleksible sehingga tidak bisa ditekuk, dilipat atau digulung.
Smartphone LG G Flex hadir dengan mengusung layar berukuran 6 Inci OLED dengan dukungan resolusi layar 720p. dengan desain layar melengkung perangkat ini memiliki bobot sekitar 177 gram dengan ketebalan sekitar 7.9 mm hingga 8.7 mm pada sisi tebalnya. Pada bagian performa LG melengkapi perangkat terbarunya ini dengan komponen prosesor Quad-Core Snapdragon 800 berkecepatan 2.26 GHz, prosesor grafis Adreno 330, RAM sebesar 2 GB, Memori internal dengan kapasitas 32 GB, Kamera belakang 13 MP, Kamera depan 2.1 MP, dan akan berbasis sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.
Perangkat Smartphone Android melengkung besutan LG ini akan mulai dipasarkan pada bulan November mendatang. Namun harga dari perangkat ini belum disebutkan oleh pihak LG.

Salam Dari | Anak IT

Sumber Berita | KliknKlik.com

0 komentar:

Post a Comment

mohon kepada komentator untuk berkomentar sesuai dengan topik yang di postingkan,, dilarang OOT (out of topic) dan bagi yang ingin pasang link hidup dipersilahkan..
Salam Dari | Anak IT